RENTAL GAUN KOMBINASI BANDUNG

RENTAL GAUN KOMBINASI BANDUNG

RENTAL GAUN KOMBINASI BANDUNG - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Gaun Satu Bahu
Gaun asimetris masih merupakan gaya yang luar biasa untuk musim dingin 2010/2011 dan mereka semua dapat terlihat berkelas dan feminin dengan garis tepi yang lebih panjang, atau lebih muda dan lebih kontemporer ketika dikenakan lebih pendek. Ada banyak pilihan di jalan raya sekarang jadi mengapa tidak berbelanja untuk sesuatu yang mencerminkan gaya pribadi Kamu dalam hal warna, atau pergi untuk sentuhan Natal dengan memilih desain yang berurutan atau dihiasi.
LBD
Gaun hitam kecil ini tidak pernah ketinggalan zaman tapi tahun ini Kamu bisa membuatnya lebih lancar dengan memilih sesuatu dalam renda selesai. Jika Kamu pergi untuk gaya yang lebih tradisional atau sudah memiliki LBD favorit maka mengapa tidak menambahkannya dengan beberapa aksesori? Tas tangan yang kontras dengan sepatu yang cocok benar-benar dapat mempercantik tampilan Anda, mutiara dapat membantu Kamu memancarkan kelas, atau Kamu bisa pergi meriah dengan tumit yang dihiasi dan perhiasan diamante.

RENTAL GAUN KOMBINASI BANDUNG

RENTAL GAUN KOMBINASI BANDUNG

Gaun strapless dan korset
Jika Kamu memiliki bahu yang besar dan lengan yang kencang, pamerkan mereka semua dengan gaun strapless atau korset yang dapat terlihat menawan dengan aset-aset ini. Jika Kamu menunjukkan banyak daging di bagian atas tubuh, Kamu sebaiknya menghindari gaya yang sangat pendek, jadi pilih sesuatu dengan hemline selutut atau panjang dan jadilah primadona bola.
Gaun mini
Jika Kamu merasa percaya diri dengan gaun mini maka jangan takut untuk melakukannya di musim dingin ini. Gaya slash-neck bisa sangat berkelas dan tumit akan benar-benar memanfaatkan pin Anda. Jika Kamu ingin mengguncangkan tampilan ini tetapi tidak begitu percaya diri, maka mengapa tidak memanfaatkan tren legging yang sedang berlangsung dan mengenakan beberapa di bawah gaun mini yang lebih kasual untuk nuansa edgier, quirkier.
Lain
Warna-warna telanjang, cetakan binatang, dan benderang semuanya sedang tren dan dapat membantu Kamu tampil menonjol di tengah keramaian. Jika Kamu pergi untuk sesuatu seperti ini kemudian mencoba untuk menjaga sisa pakaian Kamu cukup sederhana atau bisa terlihat sedikit 'over kill'.

RENTAL GAUN KOMBINASI BANDUNG

RENTAL GAUN KOMBINASI BANDUNG

RENTAL GAUN KOMBINASI BANDUNG

LihatTutupKomentar