RENTAL GAUN MUTE BANDUNG

RENTAL GAUN MUTE BANDUNG

RENTAL GAUN MUTE BANDUNG - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Apakah itu musim liburan atau pesta pernikahan, ada sesuatu yang menarik tentang merobek pertama menjadi undangan. Bagi banyak dari Anda, pemikiran langsung Kamu adalah "Apa yang akan aku pakai?" Ketika Kamu secara mental mengoyak lemari Anda, Kamu tahu hati Kamu sudah siap untuk membeli sesuatu yang baru. Dan mengapa tidak? Bahkan jika Kamu mendaur ulang gaun, buat tampilan baru dengan tumit yang berbeda atau kopling pernyataan. Saat menghadiri pesta, hal terpenting yang harus diingat adalah merasa yang terbaik, merasa nyaman (mode bisa sedikit sakit!), Dan mengikuti aturan berpakaian. Meskipun bisa diterima untuk sedikit overdressed, Kamu tidak pernah ingin menjadi underdressed. Menjadi underdressed berarti begitu lama untuk merasa 'nyaman'.
Koktail Busana: Untuk wanita, ini bisa berarti sangat pendek untuk gaun sedikit lebih lama; aturan praktis yang baik adalah untuk panjangnya berkisar dari pertengahan paha ke satu inci di bawah lutut. Celana yang disesuaikan juga bisa diterima. Tetap menarik dengan aksen warna yang berani, potongan yang pas atau tekstil yang unik. Sutra, shantung, brokat, dan beludru adalah kain koktil Anda. Kamu juga bisa membumbui segala sesuatunya dengan pakaian atau manik-manik dan manik-manik yang dihias! Untuk pria, sederhanakan dengan setelan gelap yang bagus.
Semi-Formal: Perempuan harus berpakaian lebih formal daripada yang diperlukan untuk pakaian koktail. Celana panjang mungkin masih dipakai jika mereka semua disempurnakan dalam konstruksi. Panjang gaun idealnya berkisar dari satu inci di atas lutut hingga dua inci di atas pergelangan kaki. Taffeta, Chiffon,

RENTAL GAUN MUTE BANDUNG

RENTAL GAUN MUTE BANDUNG

Sutra, Satin, Saten, Gossamer, Brocade, Velor, dan Velvet semuanya adalah kain semi-formal yang disetujui. Ketika datang ke pakaian pria, jangan repot-repot dengan tuksedo; jas dan dasi gelap akan cukup.
Bisnis Formal: Bisnis formal sangat mirip dengan semi-formal ketika datang ke pakaian wanita tetapi bahkan lebih sederhana. Pakaian wanita harus hati-hati disesuaikan dan tidak ada yang harus diwaspadai. Pria bisa mengenakan jas dan dasi.
Ikatan Hitam / Formal: Untuk memainkannya, wanita yang aman harus menghindari mengenakan celana atau jas; ini jarang sesuai sebagai pakaian formal. Alih-alih memilih gaun yang panjangnya mulai dari lutut hingga mata kaki, bervariasi mulai dari gaun selubung lurus sampai rok lengkap dan korset pas. Taffeta, Chiffon, Silk, Satin, Sateen, Gossamer, Brokat, Velour, Velvet, dan Velveteen semuanya dianggap norma tekstil. Warna dapat bervariasi secara musiman, tetapi hitam tetap menjadi favorit yang konsisten. Untuk para pria, saatnya untuk mematahkan tuksedo itu!
Festive: Festive sangat mirip dengan cocktail. Para pria dapat mengenakan setelan jas dengan dasi yang terinspirasi liburan atau untuk pakaian yang lebih santai, sweter berwarna merah dengan celana panjang yang bagus. Wanita menambahkan sedikit kilauan atau liburan yang ditekuk ke pakaian cocktail Anda. Blus sutra merah atau sweater manik-manik dengan celana hitam yang sesuai keduanya cocok.
Untuk tamu, mengikuti kode berpakaian ini akan membuat Kamu tetap jelas untuk acara sosial apa pun di kalender Anda! Jika Kamu menyelenggarakan acara dan ingin mengubah salah satu informasi di atas atau menetapkan kode berpakaian yang berbeda dari standar, pastikan untuk memberi tahu tamu Kamu tentang harapan Kamu sehingga mereka semua dapat tiba sepenuhnya siap untuk menikmati acara Kamu sepenuhnya.

RENTAL GAUN MUTE BANDUNG

RENTAL GAUN MUTE BANDUNG

RENTAL GAUN MUTE BANDUNG

LihatTutupKomentar